by

PDIP Kembali Berikan Rekomendasi di Pilkada 2020, Ini Pasangan Kandidat di Sulsel

Keterangan: Penyerahan rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menyerahkan rekomendasi kepada kandidat Bakal Calon (Balon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Penyerahan tersebut digelar secara virtual, Selasa (11/8/2020), diikuti langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Seokarnoputri.

‘FooterBanner’


Putri presiden pertama Republik Indonesia (RI), Soekarno, ini menginstruksikan kepada seluruh jajaran kader PDIP untuk mendukung penuh kandidat usungan di Pilkada 2020 yang digelar secara serentak.

“Saya berharap, semua kader bisa solid mendukung kandidat usungan PDIP, agar bisa memenangkan Pilkada ini,” tegasnya.

Sementara, Untuk Sulawesi Selatan (Sulsel), di tahap ketiga ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDIP kembali menyerahkan rekomendasi kepada 4 pasang Balon diantaranya, Kabupaten Soppeng (Petahana), Kaswadi Razak – Lutfi Halide.

BACA JUGA:  NA Menyumbang 1 Miliar untuk Pembangunan Masjid di Bulukumba, Ini Harapannya

Selanjutnya Kabupaten Tana Toraja Albertus Patarru – Jhon Diplomasi, Kabupaten Barru (Petahana) Suardi Salih – Andi Mirza Riogi Idris, Kabupaten Luwu Timur (Petahana) Thoriq Husler – Budiman Hakim.

Dan untuk Toraja Utara (Petahana), Kalatiku Paembonan – Etha Rimba.

Untuk diketahui, kader partai berlambang banteng hitam ini yang ikut di Pilkada 2020 di Sulsel sebanyak 7 orang, diantaranya. Fadli Ananda di Kota Makassar,.

Kemudian juga, Abdul Rauf Kr Kio di Kabupaten Gowa, Muammar Mugayyang di Kabupaten Pangkep, Andi Riogi di Kabupaten Barru, Albertus di Tana Toraja, Kalatiku di Toraja Utara, dan Andi Makassasau di Kabupaten Bulukumba.** (As)

‘PostBanner’

Comment