by

Ikatan Alumni FH UMI Siap Kerjasama dengan Pemkot Makassar Kendalikan Wabah Covid-19

Keterangan: Penjabat Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menerima ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia A. Bakti Jufri bersama rombongannya di ruang kerja Walikota. Rabu (12/8/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin, menerima ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, A. Bakti Jufri, bersama rombongannya di ruang kerja Wali Kota, Rabu (12/8/2020).

Tujuan kunjungan Ikatan Alumni Fakultas Hukum UMI dalam rangka silaturahim sekaligus memaparkan program kerja pengurusan IKA FH UMI yang baru saja dilantik.

‘FooterBanner’


“Jadi maksud kedatangan kami bertemu Prof Rudy, selain melakukan silaturahim, serta menyampaikan sinergitas IKA FT UMI dengan Pemkot Makassar bekerjasama untuk mengendalikan wabah covid-19 serta kesiapan kami untuk mengawal perhelatan pemilihan wali kota yang akan dilangsungkan bulan Desember mendatang,” ucap A. Bakti.

Menurut Andi Bakti Jufri, IKA FH UMI saat ini alumninya berjumlah 18 ribu orang dan tersebar di berbagai pelosok tanah air di Indonesia, termasuk yang mengabdi baik di Pemprov Sulsel maupun di Pemkot Makassar serta di daerah-daerah lainnya.

BACA JUGA:  Sebut Danny Sering Difitnah, Adam: Kami Siap Memenangkan 'Adama'

“Kedatangan kami juga sekaligus mengundang Prof Rudy menghadiri pertemuan IKA FH UMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus mendatang di Hotel Claro Makassar,” jelasnya.

Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin berterima kasih atas kepedulian dan peran dari alumni Fakultas Hukum UMI turut mendukung Pemerintah Kota Makassar dalam pengendalian wabah covid -19.

“Saat ini kita tidak boleh terlena karena covid-19 ini belum membaik, jangan kita terlena penurunan angka-angka dengan parameter yang memang sudah turun,” jelas Rudy.

“Seperti pengalaman PSBB kemarin, karena kita terlena, kita longgarkan akhirnya naik lagi. Sekarang kuncinya adalah bagaimana kita tetap terus melakukan edukasi massif terhadap masyarakat mengenai protokol kesehatan,” tandasnya.** (ib)

‘PostBanner’

Comment