by

Mantap! Selain Dapat Rekomendasi PPP dan Perindo, Bulan Ini Appi-ARB Deklarasi

Ketua DPD PSI Sulsel sekaligus Jubir Bakal Paslon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) Pilwali Kota Makassar 2020.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020, para kandidat gencar melakukan komunikasi-komunikasi politik ke semua Partai Pokitik (Parpol).

Ini dilakukan untuk mendapat dukungan dari dalam bentuk surat rekomendasi “B1-KWK” dari Parpol agar bisa memenuhi salah satu syarat dari pihak penyelenggara yakni mendapat dukungan 11 kursi.

‘FooterBanner’


Seperti yang dilakukan oleh Bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) – Abdul Rahman Bando (ARB).

Setelah mendapat rekomendasi dari partai Demokrat, Bakal Paslon Wali Kota Makassar ini terus gencar melakukan komunikasi – komunikasi politik. Termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang diwacanakan menyerahkan rekomendasi bulan ini (Agustus 2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel sekaligus sebagai Juru Bicara (Jubir) pemenangan Appi – ARB, Fadli Noor.

BACA JUGA:  Jubir 'Adama' Indira Mulyasari: Lebih Baik 1 Bukti daripada 2,3,4 Janji

“Alhamdulillah Demokrat sudah, dan Insya’ Allah, PPP dan Perindo secepatnya (Bulan ini), tinggal lagi disesuaikan dengan jadwal dan mekanisme internal pada Ketua partai tersebut”, ungkap Fadli melalui via WhatsApp (WA). Senin (10/8/2020).

“Dan bulan ini juga, kita akan melakukan deklarasi juga”, tambahnya.

Disinggung soal partai PSI sendiri, Fadli mengakui bahwa saat ini, partai besutan Grace Natalie ini hanya bisa sebatas mendukung.

“kita hanya bisa mendukung dek, tapi dengan adanya kebijakan dari DPP yang merupakan usulan kader dari struktur DPD dan DPC. Maka sudah pasti kita soalid mendukung beliau (Appi-ARB)”, pungkas Fadli.(As)

‘PostBanner’

Comment