by

Dua Pelaku Pembusuran di Perintis Kemerdekaan Makassar Diciduk Polisi

Dua Pelaku Pembusuran di Perintis Kemerdekaan Makassar Diciduk Polisi (ilustrasi)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dua orang pelaku pembusuran di Jalan Perintis Kemerdekaan VI, Makassar berhasil diciduk Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar.

Keduanya ditangkap di Jalan Biring Romang, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanya, Rabu (5/8/2020).

‘FooterBanner’


Menurut Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Kedua pelaku AH (19) dan RU (17), diduga pelaku yang melakukan pembusuran terhadap Rian Kamandanu beberapa waktu yang lalu. Kejadian berawal saat korban berada di Jl. Perintis Kemerdekaan VI, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea. Tiba-tiba pelaku yang terdiri dari 6 orang menggunakan 3 motor saling berboncengan mengacungkan busur ke arah warga,” beber Kapolsek Tamalanrea.

BACA JUGA:  Paslon Wali Kota Sudah Ditetapkan, Kuasa Hukum Imun: Tolong Bawaslu dan KPU Tertibkan Baliho Liar Para Kandidat

Kapolsek menambahkan, korban yang berada di sekitar TKP saat itu berusaha menghindar, namun anak panah busur mengenai telapak tangannya.

“Saat pelaku diamankan, kami berhasil mengamankan barang bukti, 1 buah anak panah busur, 2 buah pangka busur, 2 unit sepeda motor,” tambahnya.

Kedua pelaku saat ini sudah di amankan di Mapolsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuataan. Sementara itu, 4 orang rekan pelaku yakni IP, ZF, FN, dan DN masih dalam pencarian. (Ar)

‘PostBanner’

Comment