by

Adanya Dukungan Dampingi Deng Ical di Pilwalkot Makassar, Ini Kata Anwar Faruq

Keterangan: Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq / foto: Ist.

Smartcitymakasar.com, Makassar. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Makassar masih setia bersama bakal Pasangan Palon (Paslon) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) – Fadli Ananda menuju Pilkada 2020 serentak di 12 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebelumnya, salah satu politisi PKS Kota Makassar menyampaikan jika banyaknya aspirasi dari bawah mendukung Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq, untuk mendampingi Deng Ical di PemilihanWali Kota Makassar 2020 nanti.

‘FooterBanner’


Menanggapi aspirasi tersebut, Anwar Faruq menjelaskan bahwa mereka semua adalah sahabat-sahabatnya. Untuk itu, dirinya tidak bisa melarang jika ada aspirasi seperti itu.

Akan tetapi, menurut Anwar, ada beberapa point yang harus di perhatikan dalam menentukan sikap.

BACA JUGA:  Silaturahmi Warga Mamajang, Fatma: Pilih yang Ada Gambar Perempuannya

“Yang pertama itu, secara diri pribadi dan struktur partai, dari ranting hingga ke DPP, belum ada pembicaraan seperti itu (maju di Pilwali). Terus yang kedua, kan tahapan saat ini di tataran DPD sudah selesai, dan selanjutnya diputukan di pusat,” jelas Anwar via WhatsApp, Selasa (4/8/2020).

Disinggung soal dukungan di Pilwalkot Makassar, kata Anwar, hingga saat ini DPD PKS Kota Makassar tetap akan mendukung bakal Paslon Wali Kota Makassar dengan tagline Dilan itu.

“Yap, tetap Dilan,” pungkas anggota DPRD Kota Makassar itu.** (As)

‘PostBanner’

Comment