by

Kloter ke 3 Proses Penggalangan Dana untuk Masamba Luwu Utara

Kloter ke 3 Proses penggalangan Dana untuk Masamba Luwu Utara (ist)

smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah sebelumnya sukses melakukan pemberian logistik 2 kloter untuk bencana banjir bandang Radda dan Masamba Kabupaten Luwu Utara, kini team relawan CMS Group peduli kembali turun ke jalan, tepatnya lampu merah underpas simpang 5 bandara dan menjual pakaian bekas di GOR Sudiang, Jumat (31/7/2020)

Penanggung jawab Tim Relawan CMS Group Harbianto mengatakan hasil dari jualan pakaian bekas ini nantinya akan dibelikan kebutuhan korban bencana banjir bandang.

‘FooterBanner’


“Sore ini kami penggalangan dana dengan berjualan pakaian bekas. dana yang terkumpul kami akan kelolah dan membeli kebutuhan para korban. Hasil evaluasi kami di kloter ke 2, Para korban menyampaikan sangat butuh Perlengkapan masak, peralatan mandi, obat-obatan, selimut tikar, alat penerangan dan lain-lain” terangnya

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Hadiri Serah Terima Jabatan Rektor Unismuh Makassar

Harbianto yang akrab disapa Bhucek mengatakan besok pagi akan memberangkatkan tim relawan kloter 3.

“Malam ini sepulang dari penggalangan dana kami akan bergegas

Ke toko supermarket dan alat perkakas untuk membeli kebutuhan korban tersebut. Insya Allah besok pagi sabtu (1/8/2020) jam 06.00 kami bergegas berangkat kelokasi bersama teman relawan CMS GROUP” tutupnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment