by

Usungan Demokrat di Pangkep Resmi untuk Rahman-Muammar

Demokrat beri rekomendasi untuk Rahman-Muammar di Pangkep (ist)

smartcitymakassar.com – Pangkep. Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) kian percaya diri menyongsong helatan Pilkada Pangkep 2020 yang dijadwalkan akan diselenggerakan Desember mendatang. Hal itu dibuktikan dari usungan Partai Politik pemilik kursi di DPRD Pangkep yang memberikan rekomendasi untuk pasangan ini.

Sebelumnya, RAMAH mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan yang diumumkan secara virtual. PPP lebih dulu memastikan dukungannya kepada pasangan yang berlatar birokrat-pengusaha ini.

‘FooterBanner’


Hari ini, Rabu, 29 Juli 2020, bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41 Menteng Jakarta Pusat. Rahman Assagaf bersama Mjammar Muhayang hadir langsung menerima rekomendasi dukungan Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima secara resmi surat usungan Partai Demokrat”, ungkap Rahman.

Menurutnya, usungan yang diberikan Demokrat merupakan bentuk kepercayaan kepada dirinya bersama Muammar Muhayang untuk mewujudkan perubahan di Pangkep.

BACA JUGA:  Bismillah! Mantan Bakal Calon Wali Kota Ini Arahkan Dukungan ke Danny-Fatma

“RAMAH adalah pasangan yang dipercaya Demokrat untuk mewujudkan harapan bersama, harapan bersama yang magello mentong”, tambah Rahman.

Sementara itu, Muammar Muhayang, juga cukup bangga atas kepercayaan partai kepada dirinya. Baginya, rekomendasi itu bukti bahwa Rahman Assagaf masih dipercaya dan diyakini untuk bisa memimpin di Pangkep.

“Tentu, apa yang menjadi pertimbangan partai dalam mengusung selain elektabilitas adalah komitmen serta visi membawa perubahan bagi daerah”, ungkap Muammar.

Ketua Apindo Makassar ini juga mengaku percaya diri menatap Pilkada Pangkep. Menurutnya itu menjadi kekuatan baru bagi RAMAH untuk semakin solid membangun kekuatan rakyat dalam membangun perubahan.

“InsyaAllah, Rahman Assagaf akan membawa visi perubahan bagi Pangkep, itu sesuai visi yang disampaikan kepada Partai Demokrat”, tegas Muammar. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment