by

Siapkan Anwar Faruq Sebagai Wakil, Politisi PKS: Deng Ical Segera Tentukan Sikap

Politisi PKS Kota Makassr, Rusli Rajab / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Rusli Rajab, mendorong agar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical terus memperbaiki pola komunikasinya dengan PKS ,

Apalagi, tahapan pilkada terus berjalan. Sehingga, menurut Rujab, sapaan Rusli Rajab, Deng Ical harus segera menentukan sikap, bagaimana kelanjutan taaruf politik ini ke depannya.

‘FooterBanner’


Politisi PKS ini menjelaskan, setelah menyerap aspirasi akar rumput, akhirnya mengerucut dan tercapai kesepakatan untuk mendorong Ketua DPD PKS, Anwar Faruq, mendampingi Deng Ical di Pilwalkota Makassar 2020.

“Kami bukan entitas politik yang kecil, PKS punya marwah, punya basis konstituen yang nyata dan solid. Untuk itu, kami secara kolektif kolegial mendorong Ketua DPD PKS Anwar Faruq untuk mendampingi beliau (Deng Ical),” ungkap Rujab, Kamis (30/7/2020).

Selain itu, dirinya mengingatkan bahwa secara historis, di setiap pilkada langsung di Kota Daeng ini, kader PKS Kota Makassar tidak pernah absen. PKS tak terbiasa jadi penonton.

BACA JUGA:  Emak-Emak di Manuruki Puji Program Danny-Fatma

“Koalisi kan memang konsekuensinya siap untuk di’madu’, untuk itu kami siap di’madu’ Deng Ichal, selama dia bisa adil dan proporsional dalam parpol koalisinya,” jela Rujab.

“Apalagi saya dengar kalau Deng Ical dapat rekomendasi partai Hanura. Semoga hal ini (rekomendasi Hanura) dapat membuat Deng Ical makin bijak, termasuk soal penentuan Wakil Wali Kota pendamping beliau (Deng Ical),” tambah Rujab.

Namun, Rujab juga membeberkan jika selama ini, mantan wakil Wali Kota Makassar (2014-2019) itu sebagai pemegang surat tugas dari PKS belum pernah merespons aspirasi kader-kader PKS.

“Untuk Itu kami berharap agar Deng Ical jangan tutup telinga mengenai aspirasi ini , segera tentukan sikap, karena selama ini beliau terkesan acuh dan PHP in kita,” pungkas Rujab.** (As)

‘PostBanner’

Comment