by

Lurah Tamalanrea Jaya Terus Edukasi Warganya Tentang Protokol Kesehatan

Keterangan: Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso, dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tamalanrea Jaya, saat melakukan edukasi protokol kesehatan / foto: As.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Tingkat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sangat berpengaruh terhadap upaya memutuskan penyebaran virus mematikan yang saat ini mewabah di Negara Kasatuan Republik Indonesia (NKRI), termasuk Kota Makassar.

Untuk itu, Pemerintah Kota Makassar berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan terus melakukan edukasi-edukasi ke masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Salah satunya adalah penggunan masker seperti yang dilakukan di Kelurahan Tamalanrea Jaya.

‘FooterBanner’


Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso, dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tamalanrea Jaya menggelar edukasi kepada warga untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Jadi, dari jam 8.00 pagi tadi, kita kembali lagi melakukan edukasi ke warga akan pentingnya menggunakan masker. Dan ini akan terus kita lakukan termasuk pemantauan di tempat-tempat usaha, tempat ibadah dan tempat umum lainnya di wilaya ini (Tamalanres Jaya) agar warga bisa mematuhi protokol kesehatan,” papar Andi Salman, Rabu (29/7/2020).

BACA JUGA:  Mantap! Selain Dapat Rekomendasi PPP dan Perindo, Bulan Ini Appi-ARB Deklarasi

Sementara, saat disinggung soal tingkat kepatuhan warga Tamalanrea Jaya dalam penerapan protokol kesehatan, Andi Salman mengatakan jika saat ini itu cukup tinggi.

“Dan Alhamdulillah warga di sini sudah mencapai di atas 70%, yang mematuhi protokol kesehatan. Pengawasan ini akan kami terus lakukan di tiga titik setiap hari di Kelurahan Tamalanrea Jaya,” tutup Andi Salam.** (As)

‘PostBanner’

Comment