by

Golkar Usung Pasangan ‘IMUN’, Wahab Tahir: Untuk Lawan ‘Virus’ Baru di Pilkada Makassar

Keterangan: Pasangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Zunnun NH, saat mendapat rekomendasi dari Partai Golkar / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo – Zunnun NH resmi mendapat usungan partai Golongan Karya untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Hal tersebut diketahui setelah beredarnya hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar di group WhatsApp yang memutuskan untuk mengusung pasangan Balon Wali Kota Makassar pengguna tagline “IMUN” itu.

‘FooterBanner’


Di dalam surat keputusan DPP partai berlambang pohon beringing itu tertera bahwa hasil keputusan ini terikat bagi seluruh kader.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, menegaskan, dengam adanya putusan DPP partai Golkar, maka ini menjadi energi untuk seluruh kader hingga simpatisan partai Golkar.

BACA JUGA:  Pilkada Makassar 2020, Pengamat: Danny-Fatma Paling Punya Persiapan Matang

“Ini SK DPP partai tentang pencalonan IMUN, ini akan menjadi energi besar untuk segera lebih giat untuk melawan kesombongan dan omong kosong,” tegas Wahab.

“Dan itu akan menjadikan “IMUN” bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di dalam melawan virus baru di Pilkada Kota Makassar,” pungkas Wahab.** (As)

‘PostBanner’

Comment