by

Melalui Event Tech Line Up, DILo Makassar Hadirkan Banyak Talenta Digital

Keterangan Foto: Event Tech Line Up dari DILo Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Startup digital telah hadir layaknya pahlawan di masa pandemi, beragam layanan dapat secara mudah diakses melalui daring tanpa harus takut terkontaminasi Covid-19 yang telah menjadi ancaman untuk setiap orang.

Peran dan manfaat keberadaan startup digital telah disadari dan diakui oleh masyarakat luas menjadi semangat dan cambuk tim DILo Makassar untuk tetap konsisten menghasilkan lebih banyak lagi talent digital dengan pelaksanaan beragam event workshop secara daring, salah satunya melalui event Tech Line Up yang kali ini mengusung topik “Keahlian yang Dibutuhkan untuk Mulai Belajar Machine Learning” yang dibawakan oleh Oon Arfiandwi, Software Engineer dari 7langit Mobile Agency, pada tanggal 24 Juli 2020, pukul 15.30 – 17.30 WITA melalui Video Conference.

‘FooterBanner’


Ibu S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan bahwa event pelatihan skill developer dilaksanakan sebagai manifestasi komitmen visi dan misi DILo sebagai pendongkrak dan penggerak industri digital di Indonesia, dengan harapan dapat mencetak Developer handal dan inovatif.

BACA JUGA:  Mappatabe' Di Minasa Upa, Fatmawati Rusdi: Restu Warga Menjadi Semangat Besar Kami

Rangkaian Online Class #LearnFromHome berlangsung menarik, topik Machine Learning yang menjadi payung Artificial Intelligence untuk melatih mesin belajar menghasilkan fitur teknolgi terbaru berhasil menarik jumlah peserta lumayan banyak, materi pembalajaran keahlian matematika dan dasar skill python turut dijelaskan secara detail oleh pemateri sebagai komponen dasar belajar Machine Learning.

“Belajar Machine Learning menjadi salah satu modal utama untuk menjadi developer, dikelas ini saya harap menjadi awal ketertarikan peserta untuk mulai belajar, namun agar memperluas kemampuan peserta, saya sarankan untuk bergabung ke komunitas lokal yang memiliki focus belajar machine learning dengan python,” ungkap Oon Arfiandwi dipertengahan materi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment