by

Pemkot Makassar Perpanjang Pemeriksaan Sukset Bebas Covid-19 di Batas Kota

Keterangan: Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, saat memimpin rapat evaluasi Perwali 36 tahun 2020 / foto: As.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pemerintah Kota Makassar masih akan memperpanjang pemeriksaan Surat Keterangan (Suket) bebas Covid-19 bagi warga yang akan melintasi batas Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, saat menggelar rapat evaluasi terkait penerapan Perwali 36 tahun 2020 di Kota Makassar di Posko Gugus Tugas Makassar jalan Nikel, Senin (27/7/2020).

‘FooterBanner’


“Jadi kita masih akan memperpanjang pemeriksaan suket bebas Covid-19 bagi warga yang ingin melintas di batas Kota Makassar, mungkin sekitar seminggu lah,” ujar Rudy.

Maka dari itu, dirinya harap kesediaan dari pihak TNI, Polri, Satpol PP dan intansi terkait untuk lebih masif lagi dalam pengawasan ini.

BACA JUGA:  Sisi Lain dari Fatmawati Rusdi, ‘Sombere’ dan Disiplin Waktu

“Apalagi saat ini menjelang Iduladha, pasti banyak warga yang akan melakukan aktifitas, jadi saya harap kepada pak Dandim, pihak kepolisian dan Satpol PP, serta instansi lain untuk lebih masif lagi,” tegas Rudy.

Olehnya itu, Pj Wali Kota Makassar ini meminta agar masyarakat bisa memahami apa yang Pemkot Makassar lakukan.

“Ini semata-mata untuk melindungi warga, dari virus Covid-19, baik warga dari luar maupun dari dalam Kota Makassar itu sendiri,” harap Rudy.** (As)

‘PostBanner’

Comment