by

Musyawarah Provinsi DPP Aspekindo Sulsel, Juniar Arge Terpilih Kembali

Keterangan Foto: Pimpinan Sidang Musyawarah Provinsi A. Mallombasi Hamka menyerahkan pataka kepada Juniar Arge

Smartcitymakassar.com – Makassar. DPP Aspekindo (Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia) Sulsel siang tadi, Senin (27/7) menggelar Musyawarah Provinsi secara daring via Zoom meeting di Hotel Grand Celino, Makassar.

Agenda utama digelarnya Musprov ini untuk memilih Ketua Umum Aspekindo Sulsel periode 2020 -2025 dimana tema yang diusung “Meningkatkan Solidaritas dan Kinerja Organisasi Aspekindo dalam Mengimplementasikan Pelaksanaan Permen No 22 tahun 2020”.

‘FooterBanner’


Hadir pada Musprov kali ini sebanyak 18 DPK/Kabupaten dan mereka sepakat memilih kembali Juniar Arge sebagai Ketua DPP Aspekindo Sulsel untuk masa bakti 2020-2025.

Sekjen DPN Aspekindo Wuryanto Kusdjali mewakili Ketua DPN Aspekindo dalam arahan dan sambutannya, berharap agar kinerja organisasi terus ditingkatkan dan dioptimalkan meskipun ditengah wabah Covid 19.

BACA JUGA:  Siap Ikuti Keputusan KPU, Danny-Fatma Tak Permasalahkan Lokasi Debat Ketiga

Setelah berlangsung pelantikan, Jun sapaan akrabnya, sampaikan terima kasihnya kepada para Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dalam kurun waktu 2 periode sebelumnya.

“Insha Allah periode ke depan kita akan semakin intens meningkatkan kinerja dan terus berupaya membangun soliditas sesama pengurus,” pungkas mantan Ketua AMPG Kota Makassar**(BO)

‘PostBanner’

Comment