by

Supriansa Optimis di Pemilihan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Ini Alasannya

Keterangan: Bakal Calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Supriansa / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Bakal Calon (Balon) Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Supriansa, menegaskan terkait dukungan syarat minimal 30 persen. Menurutnya, syarat tersebut telah dipenuhi dan bahkan melebihi.

”Surat dukungan hampir 50 persen dari 30 persen pemilik suara. Silahkan ditafsirkan,” jelas Supriansa kepada awak media, Sabtu (25/7/2020).

‘FooterBanner’


Disinggung mengenai kemungkinan adanya dukungan ganda yang beredar, dirinya mengaku belum menemukan adanya hal seperti itu (dukungan ganda).

Supriansa pun menjamin jika ketua dan sekretaris yang telah sama-sama bertanda tangan untuk dukungan.

”Yang saya garansi bahwa ketua-ketua DPD yang memberikan dukungannya adalah mereka yang memiliki integritas tinggi yang ingin melihat Golkar berubah menjadi lebih besar dan lumbung suara di Sulsel,” ungkap Anggota DPR RI itu.

BACA JUGA:  Terus Mendapat Dukungan, Tri Sulkarnain: "Dilan" Adalah Paslon yang Perlu Diperjuangkan

Hal lain, adalah bahwa Supriansa tidak mempersoalkan terkait pemindahan Musda ke Jakarta. Pasalnya, melihat kondisi saat ini di Kota Makassar yang masuk zona merah pandemi Covid-19 sehingga tidak memungkinkan dilaksanakan pertemuan dalam jumlah besar.

”Bagi saya dimana pun pelaksanaan Musda Sulsel tidak ada masalah. Yang pasti substansinya kita temukan, kita berharap Musda ini melahirkan Ketua DPD I Golkar Sulsel yang bisa berpikir dan berbuat untuk rakyat Sulsel,” tutupnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment