by

Danny Motivasi Rombongan PP untuk Bantuan Kemanusiaan Masamba

Keterangan: Ketua Majelis Pertimbangan Umum Pemuda Pancasila Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melepas rombongan kemanusian PAC Manggala menuju Masamba, Sabtu (25/7/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua MPU (Majelis Pertimbangan Umum) Pemuda Pancasila Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melepas rombongan kemanusian PAC Manggala menuju Masamba, Sabtu (25/7/2020).

“Pemuda Pancasila selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Mari ki’ terus berjuang, membantu masyakat yang lemah, termasuk dengan saudara kita sekarang yang berada di Masamba,” ujar mantan Wali Kota bertabur prestasi tersebut.

‘FooterBanner’


Menurut Danny, dengan ideologi Pancasila yang menjadi roh pergerakan, kader PP selalu bergerak memberikan perlindungan dan bantuan kepada rakyat termasuk dengan pengiriman bantuan ke daerah terdampak banjir tersebut.

BACA JUGA:  XL Axiata Raih Penghargaan Kategori Operator Telekomunikasi dan Digital Operator dengan brand Live.On

“PP adalah pengawal pancasila, pengawal masyarakat, hati-hati ki’ semua, salam kepada saudara-saudara di sana, semoga mereka diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian ini,” kata DP, menutup pelepasan bantuan tersebut dengan berdoa bersama.

Di tempat yang sama, Kader PP Kota Makassar, Syafrullah, mengungkapkan tiga unit mobil Sekretariat PAC Kecamatan Manggala siap diberangkatkan.

“Tiga mobil ini memuat sejumlah bantuan yang dibutuhkan untuk warga Masamba, termasuk, tenda, selimut, perlengkapan/kebutuhan anak dan lansia, makanan, serta obat-obatan,” sebutnya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment