by

Warkop Setara, Menawarkan ‘Genre’ Arsitektural dan Sosial yang Unik

Keterangan: e-Poster New Warkop Setara / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Sekarang ini, kita tak perlu bingung mencari tempat tongkrongan untuk bincang bersama teman, sahabat dan keluarga.

Warkop Setara yang beralamat di Jalan Urip Sumohardjo Makassar hadir dengan membawa ‘genre’ atau gaya minimalis nan sederhana. Bukan hanya itu, harga menu yang disajikan warkop tersebut juga dibilang sangat terjangkau.

‘FooterBanner’


Di samping ‘genre’ arsitekturalnya yang minimalis, Warkop Setara juga berencana membuat konsep bernuansa sosial. Tiap hari Jumat, pelanggannya dapat membayar seikhlasnya.

“Rencana nantinya kami khusus ya hari Jumat itu menu minuman yang tersaji bayarnya seikhlasnya saja,” terang Affan, selaku pengelola Warkop Setara.

BACA JUGA:  Ikatan Alumni FH UMI Siap Kerjasama dengan Pemkot Makassar Kendalikan Wabah Covid-19

Walaupun persaingan bisnis di era milenial sekarang ini cukup berat, Affan yang masih duduk di bangku kuliah ini melihat peluang usahanya cukup menjanjikan,  Dirinya tetap memiliki optimis yang kuat, usaha yang dirintisnya dapat bersaing dengan yang lain.

“Kita melihat peluang, ditambah lagi penikmat kopi di Makassar cukup banyak, apalagi anak muda seperti saya pasti butuh tempat tongkrongan,” jelasnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment