by

Polres Kolaka Bekuk Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal

Terduga pelaku penganiayaan di kolaka (polres kolaka)

Smartcitymakassar.com – Kolaka. Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Sekitar pukul 17.15 wita bertempat di Desa Ladahai Kec. Iwoimendaa, Kab.Kolaka, telah terjadi Tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Terduga pelaku bernisial NA alias DG. TANTU (54), pekerjaan petani, beralamat di Desa Ladahai dan AS (35), petani berasal dari Desa Ladahai

‘FooterBanner’


Adapun korban bernama Haking dan adik kandungnya yang bernama Sidung

Adapun motif sehingga terjadi pembunahan yang di lakukan oleh terduga pelaku adalah karena merasa resah terhadap prilaku kedua korban karena lokasi tanah yang telah di pagar oleh tersangka selalu di buka pagarnya oleh korban sehingga pelaku merasa jengkel.

Peristiwa terjadi sewaktu terduga pelaku keluar dari rumah dengan tujuan ke mesjid di Desa Ladahai dengan membawa sajam jenis badik dan tiba2 melihat korban Sidung (Korban 1) yang MD di sekitar TKP tepatnya di depan lapangan bola Desa Ladahai, akibat tikaman sebanyak 3 kali yang mengenai dada korban.

BACA JUGA:  (VIDEO) Wakil Ketua DPRD Lutra Pukul Meja, RDP Bersama Massa Korban Banjir Sempat Ricuh

Tidak berselang lama, saudara kandung dari korban yang bernama Haking datang dengan membawa sebilah parang kemudian mendatangi pelaku dan melakukan perlawanan dengan memarangi pelaku pada bagian pundak sebelah kanan namun tidak mempan dan akhirnya parang milik korban jatuh dan terduga Pelaku mengambil parang korban kemudian langsung melakukan penganiayaan terhadap diri korban Haking (Korban 2) dan mengenai leher hampir putus, saat itu pula terduga pelaku An. Aso datang dan turut melempar menggunakan batu kepada korban, kemudian korban meninggal dunia (MD) di TKP.

Saat ini pelaku sedang diamankan Polres Kolaka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment