by

Pj Wali Kota Makassar Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Nuri Baru

Keterangan: Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, mendatangi lokasi kebakaran dan menemui para korban di Jalan Nuri Baru, Kecamatan Mariso, Kamis (23/7/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, mendatangi lokasi kebakaran dan menemui para korban di Jalan Nuri Baru, Lorong 13, RT C, RW 4, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Kamis (23/7/2020).

Selain menyampaikan rasa keprihatinan, Rudy juga membagikan bantuan untuk tahap pertama berupa masker, sarung, terpal, balok, seng, paku serta tripleks.

‘FooterBanner’


“Sabar ki’ semuanya, dalam musibah seperti ini mari saling menolong meringankan beban saudara kita yang mendapat cobaan. Mari jadikan pelajaran untuk lebih waspada, utamanya menjaga hal-hal yang berpotensi menimbulkan musibah seperti yang baru saja dialami,” ujar Rudy saat menemui sejumlah korban.

Pada peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 16.00 Wita, sebanyak lima unit rumah terbakar yang sebagian besar merupakan rumah panggung berbahan kayu.

BACA JUGA:  Soal Debat Pilwali Makassar Sesi Kedua, Ini Kata Pengamat

Lima unit rumah yang terbakar masing-masing milik Dg Hatta (70), Benni (61), Rukia Dg Baji (64), serta Salma.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa maupun luka dilaporkan, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam kunjungan ini juga hadir Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Muhammad Rusli.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment