by

Gubernur Sulsel Harap Kadis Kominfo dan PTSP Segera Ambil Langkah Percepatan Pelayanan

Keterangan: Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, saat melantik Kepala Dinas Kominfo dan PTSP, Jumat(24/07/2020) / foto: Ist

Smartcitymakassar.com, Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, berharap Kepala Dinas Kominfo dan PTSP segera menyusun langkah-langkah percepatan pelayanan di tempatnya masing-masing.

“Pelantikan itu bukan sesuatu yang harus kita hebohkan. Yang inti adalah setelah dilantik harus segera mengambil langkah-langkah untuk mendorong percepatan pelayanan, mempersiapkan program-program. Saya kira itu yang selalu kita lakukan,” jelas Nurdin Abdullah pasca pelantikan di Gubernuran, Jumat (24/07/2020).

‘FooterBanner’


Dia mengatakan, langkah-langkah awal sebelum menjalankan roda organisasi di PTSP dan Kominfo harus dilakukan, sebab satu misi sangat diperlukan sebagai penunjang kinerja kepala OPD.

“Saya berharap segera melakukan langkah-langkah, sistem harus dibangun. Tidak ada arti seorang Kepala Dinas kalau kepala-kepala bidang, kepala-kepala seksi tidak satu misi yang sama. Saya kira begitu,” tegasnya.

BACA JUGA:  BKKS Rayakan Hari Jadi Ke-5 Tahun, Andi Etti: Terus Edukasi Masyarakat

Pelantikan Kadis Kominfo dan PTSP harus dilakukan terlebih dahulu, kata Nurdin Abdullah, karena sangat dibutuhkan. Selain itu, setelah dari Komisi ASN tidak langsung dilantik, sebab masih ada yang harus dicek terlebih dahulu.

“Saya kira ini dulu (PTSP) yang kita butuhkan dan harus segera didefinitifkan. Yang kedua, Kominfo juga sangat penting untuk segera ada definitif, yang lain kita masih dalam proses melihat. Saya kira begitu, tidak serta-merta setelah selesai dari Komisi ASN langsung melakukan pelantikan,” tutupnya.** (MT)

‘PostBanner’

Comment