by

Pembagian Bantuan Korban Bencana Banjir Masamba Kabupaten Lutra Kloter Kedua oleh dari Tim Relawan CMS Group

Tim relawan Creative Media Skaners (CMS) Group untuk Lutra (ist)

smartcitymakassar.com – Luwu Utara. Tim relawan Creative Media Skaners (CMS) Group pada kloter kedua telah sampai di lokasi bencana banjir bandang Masamba dan Radda Luwu Utara Sulawesi Selatan, selasa (21/7/2020).

Seperti kita ketahui bahwa sekitar area kota masamba dan Radda Kabupaten Luwu Utara sudah 13 hari berlalu pasca banjir bandang melandah daerah ini.

‘FooterBanner’


Team relawan CMS GROUP PEDULI

yang mana bekerjasama dengan SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar dan Dirgapala STTKD Jogja Masih berjibaku meluangkan waktunya mengumpulkan donasi untuk di salurkan ke titik lokasi bencana dan telah melakukan penyaluran tahap ke dua setelah selesai tahap pertama yg dilakukan sabtu 18 juli lalu.

Nur Akbar salah satu tim relawan cms group mengatakan telah menyalurkan bantuannya kepada korban bencana alam bersama tim relawan laib yang tergabung

“Alhamdulillah hari ini baru saja melakukan pemberian Logistik ke daerah lontang dan pasar lama kota Masamba kepada para korban banjir masamba tahap dua berupa Pakaian, Obat-obatan, Keperluan Bayi, Selimut, Tikar, Tas, Jaket, Sendal, Sepatu dan kelengkapan lainnya” Ujarnya

BACA JUGA:  Tuntut Bupati Barru Ditangkap, Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi Indonesia Geruduk Kantor Bupati dan Kantor Kejari Barru

Lanjut Nur Akbar menjelaskan masih banyak korban yang belum mendapatkan bantuan khususnya keperluan balita dan obat-obatan.

“Banyak dari pihak korban menyampaikan kepada kami bahwa yang sangat di butuhkan saat ini yaitu Minyak kayu putih, Minyak telon, Balsem, Masker, Kebutuhan bayi, Alat Penerangan (Senter dan Lampu Gantung) serta selimut. Atas apa yang di sampaikan oleh pihak korban kami pun memustukan untuk lebih fokus melakukan pengadaan tersebut di clouter ke 3 kami nanti. Yang insya Allah akan di lakukan senin 27 juli 2020” tutup nur akbar yang juga perwakilan dari Dirgapala STTKD Jogja. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment