by

PB PKB Sulsel Siap Menangkan Dilan 2020 di Makassar

Keterangan: Ketua DPW PKB Sulsel bersama jajaran pengurus Perempuan Bangsa DPW PKB Sulsel saat merayakan Harlah ke-22 PKB / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Perempuan Bangsa Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan (PB DPW PKB Sulsel) melakukan “Nongkrong Demokrasi” di Sekretaeiat DPW PKB Sulsel, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Hari Lahir PKB yang ke-22 tahun. Bukan hanya itu, PB DPW Sulsel ini juga membahas beberapa kegiatan yang salah satunya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

‘FooterBanner’


Ketua PB DPW PKB Sulsel, Hj. Fadhilla Fahriana, mengatakan bahwa pada momentum Pilkada Serentak 2020, perempuan harus mengambil peran aktif dalam menyuarakan kepentingan perempuan dalam perhelatan demokrasi.

Khususnya, lanjut dia, untuk Pilwalkot Makassar. Fadhilla mengatakan, Gus Muhaimin sebagai Ketum DPP PKB telah mengeluarkan rekomendasi untuk Pasangan Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si bersama dr. Fadli Ananda (DILAN 2020). Maka, sebutnya, wajib bagi semua kader Perempuan Bangsa khususnya di Makassar untuk bahu-membahu memenangkan pasangan Dilan 2020.

BACA JUGA:  Gubernur Nurdin Abdullah Ditangkap KPK? Ini Kata KPK

Selain itu, kata Dilla, pasangan Dilan 2020 adalah pasangan yang merupakan representasi Romansa Politik Makassar.

“Romansa menurut saya di sini karena pasangan ideal tersebut mempertemukan dua kehebatan dan akar histori dan geneologi politik yang menyatu dalam satu Cita dan Cinta untuk Kota Makassar,” terang Dilla.

Pasangan ini, menurut Dilla, memiliki landasan yg kuat untuk membangun Kota Makassar, baik untuk SDM maupun infrastruktur, sehingga tercipta kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan bagi masyarakat Kota Makassar.

“Mari Perempuan Bangsa mengawal pilkada 2020 ini dengan penuh cinta dan riang gembira,” tutupnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment