by

Kloter Pertama Relawan CMS Group Serahkan Bantuan Korban Bencana Banjir Bandang Masamba dan Radda

Bantuan CMS Group untuk korban banjir Masamba

Smartcitymakassar.com – Luwu Utara. Creative Media Skaners (CMS) Group turut merasakan duka atas bencana banjir bandang disertai lumpur yang melanda daerah Masamba dan Radda Luwu Utara, selasa 12 Juli 2020.

Atas keprihatinan itu Tim Relawan CMS Group

‘FooterBanner’


clouter pertama turun kelokasi bencana kepada korban bencana banjir bandang menyerahkan bantuan berupa pakaian, sembako, alat penerangan, keperluan mandi dan santunan, senin (20/07/2020)

Ketua Relawan CMS Group, Agus Saputra menuturkan pada clouter pertama penyerahan bantuan kemanusiaan pada posko pengungsian.

“Pemberian Donasi ini kami lakukan di posko-posko pengungsian di rumah keluarga korban yang tdk terkena dampak, kami baru melakukan pemberian Donasi ini baru 1 titik yaitu daerah desa Lontang pasar lama kota Masamba” bebernya

BACA JUGA:  Lanjutkan Perjuangan, Relawan UQ "Pegasus" Bantu Warga

“Kami upayakan aksi partisipasi kami ini bisa berjalan dengan baik hinggah sampai clouter ke tiga kami minggu depan .Insya Allah jika tidak ada halangan rombangan clouter kedua berupa sembako , pakaian dan keperluan lain akan berangkat hari rabu (21/7/2020)” Lanjut Agus yang juga Alumni SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar

Diketahui sumbangsi donasi ini atas kerja sama dan kolaborasi oleh pihak keluarga Besar SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar, CMS GROUP dan UKT DIRGAPALA STTKD Jogjakarta. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment