by

Striker PSM Ferdinand Sinaga Dikabarkan Hengkang ke PSMS, Ada Apa?

Ferdinand Sinaga (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Striker kondang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, resmi diinformasikan pindah ke klub PSMS Medan, klub dimana Ferdinand berasal. Isu yang beredar, kepergian Ferdinand ini berstatus pinjaman.

Penyerang yang punya skill sangat mumpuni ini sebelumnya dinilai telah sangat betah bersama PSM. Sehingga, keputusannya hengkang ke PSMS Medan sempat menjadi kejutan bagi suporter PSM Makassar.

‘FooterBanner’


Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen PSM Makassar melalui Media Officer (MO) mereka, Sulaiman Abdul Karim, membenarkan kabar kepergian sang striker.

“Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan,” ujarnya pada awak media.

BACA JUGA:  Hotel Santika Bukittinggi Hadir di Kota Bukittinggi, Padang

Namun, terkait status transfer pemain berjuluk The Dragon tersebut, pihak PSM Makassar masih enggan membocorkan kebenarannya.

“Soal isu transfer Ferdinand, kita belum bisa bicara soal itu. Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya,” bebernya.

“PSM adalah klub yang tertib dalam segala hal. Termasuk urusan perpindahan pemain, baik yang datang atau pergi,” tegasnya.

Dengan begitu, persaingan lini depan PSM Makassar semakin longgar, sebab hanya menyisakan Giancarlo Rodriguez dan Osas Saha saja yang akan bersaing. (Ar)

‘PostBanner’

Comment