by

Hand Over Pengurus Baru 2020-2021 Lions Club Makassar Host

Keterangan Foto: Lions Club Makassar Host

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bertempat di Cafe Lakopi, pukul 16.00 s/d 19.00 WITA, Sabtu (18/7) Lions Club Makassar Host mengadakan Reguler Meeting yang diisi dengan kegiatan hand over atau serah terima jabatan, pelantikan member baru dan hand over Leo Phinisi. Hand over LC Makassar Host dihadiri 18 Lions dan 5 Leo. Acara berlangsung tetap memakai protokol kesehatan.

Hand over dari pengurus lama tahun fiskal 2019-2020 kepada pengurus baru 2020-2021 yang dinakhodai Presiden Jufry Tjankilisan, Sekretaris L. Fauziah, Treasurer L. Shinta Waty dan Membership L. Mery Rompas dan di lengkapai beberapa komite.

‘FooterBanner’


Sebelum acara hand over berlangsung. PSTM, IPP, Director, bersama Komite melakukan meeting BOD. Tepat pukul 17.00 reguler meeting dengan acara utama handover dimulai. Nampak hadir Ketua Wilayah 5 Lion, Eveline Tumintjap.

Acara berlangsung khidmat dimulai acara pembukaan, pembacaan doa, pembacaan tujuan dan kode etik Lions, roll call dan penanda tanganan naskah serah terima.

BACA JUGA:  Wacana Sekolah Tatap Muka di Pulau, Abdul Wahid: Itu Hal Positif, Tapi Ingat Protokol Kesehatan

Ketua Wilayah, Evelin dalam sambutannya, berharap agar pertumbuhan club dapat berkembang. Sementara itu, Presiden baru tahun fiskal 2020-2021 Lion Jufry Tjankilisan mengharapkan agar ke depan club makin solid, kompak bersatu dalam mengabdi.

Presiden Jufy menyerahkan surat pengangakatan dan Job deskripsion kepada pengurus baru. Pada kesempatan itu pula, tidak lupa menyerahkan souvenir kepada Ketua Wilayah atas kehadirannya.

Setelah hand over, acara dilanjutkan dengan pelantikan 5 orang member baru oleh Presiden LC Makassar Host disaksikan oleh IMM Past Presiden dan Ketua Wilayah.

Di sela penghujung kegiatan, Club Leo Makassar Phinisi juga mengadakan hand over yang dihadiri Presiden LC Makassar Host dan Adviser Leo.

Bagi member yang tidak bisa hadir, penyelenggara tetap menyediakan fasilitas zoom, agar rangkaian kegiatan dapat disaksikan**(Fauziah-Rafa)

‘PostBanner’

Comment