by

Aliansi Peduli Anti Korupsi (APAK RI) Kabupaten Bone Serahkan Santunan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Aliansi Peduli Anti Korupsi turut prihatin atas bencana banjir bandang disertai lumpur yang melanda Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, (int)

smartcitymakassar.com – Makassar. Aliansi Peduli Anti Korupsi turut prihatin atas bencana banjir bandang disertai lumpur yang melanda Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 13 Juli 2020 lalu.

Atas keprihatinan itu, pengurus Aliansi Peduli Anti Korupsi Kabupaten Bone turun di lokasi bencana menyerahan bantuan berupa sembako, pakaian dan obat-obatan di salah satu posko gabungan relawan penampung bantuan di Desa Baliase Kecamatan Masamba, Sabtu (18/7/2020).

‘FooterBanner’


Ketua APAK RI, Misdar ikut merasakan duka yang sama kepada warga luwu utara yang tertimpa musibah bencana alam.

“Hal ini sebagai bukti nyata bahwa kami juga sangat turut berduka cita dan perihatin, semoga Luwu Utara terkhusus untuk di beberapa wilayah yang sangat terdampak, di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta bisa tabah dan menerima cobaan ini. karena pada dasarnya di balik musibah pasti ada hikmanya” bebernya.

BACA JUGA:  Nurani Strategic Prediksi Dua Paslon Tunggal di Soppeng dan Gowa Menang di Atas 70 Persen

“Kedepannya semoga Luwu Utara bisa secepatnya bisa normal kembali, masyarakat beraktivitas dengan profesi masing-masing. Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan kepada para dermawan yang mendonasikan hartanya untuk saudara-saudara kita di Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan”, lanju Misdar yang juga alumni Pascasarjana UNM. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment