by

Masamba Berduka Karena Banjir Bandang, URC Ojol dan N2C Gelar Aksi Penggalangan Dana

Aksi penggalangan dana driver ojol untuk Masamba (hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. URC Ojol Tanah Karaeng berserta N2C kembali mengelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara. Aksi para relawan driver GRAB Online (Ojol) ini digelar pada Sabtu (18/07/2020) sore.

Aksi kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di perempatan lampu merah jln. Boulevard menuju jln. AP. Pettarani, Makassar. Jalan ini memang merupakan titik lokasi yang dinilai sangat strategis dalam aksi kemanusiaan ini.

‘FooterBanner’


Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh driver Grab online ini sebagai bagian bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang yang berada di Masamba.

BACA JUGA:  Pemuda Mahasiswa Bersatu Datangi Kantor Bupati Tagih Janji Bupati Bantaeng

Dari hasil penggalangan dana ini sudah terkumpul sebesar empat juta enam ratus enam puluh lima ribu rupiah (Rp 4.665.000) selama 3 hari dan nanti dari hasil penggalangan dana ini dipakai untuk membeli keperluan untuk saudara kita di Masamba, seperti makanan, obat obatan dan air mineral dan nanti langsung diserahkan kepada korban dan saudara kita yang sedang terkena bencana banjir bandang” kata salah satu ketua driver Grab online yang ditemui smartcitymakassar.com di lokasi tersebut. (Hd)

‘PostBanner’

Comment