by

Komunitas KoKo, Tim Pemenangan Danny-Fatma Dikukuhkan

PHOTO-2020-07-15-23-49-11
Keterangan: Pengukuhan para Kordinator pemenangan Danny – Fatma dilaksanakan di sekretariat pemenangan KoKo, Rabu malam (15/07/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Sebanyak 21 Koordinator Kelurahan (Korlu) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) dari dua kecamatan di Kota Makssar untuk tim pemenangan Danny – Fatma dikukuhkan oleh Ketua Komunitas Komitmen Konsisten (KoKo), Abdul Rasyid.

Pengukuhan para Kordinator pemenangan Danny – Fatma dilaksanakan di sekretariat pemenangan KoKo, Jalan Daeng Tata 1 blok 5 No. 8, Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Menurut Abdul Rasyid, pengukuhan korcam dan korlu terdiri dari 21 kelurahan yang berasal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Tamalate dan Ujung Tanah.

“Yang kita kukuhkan malam ini, ada 21 Koordinator Kelurahan dan 2 Koordinator Kecamatan. Mengingat adanya peraturan protokol kesehatan tentang covid-19, maka kita sepakati hanya koordinatornya saja,“ terang Abdul Rasyid, Rabu malam (15/7/2020).

Untuk pengukuhan para anggota lain di luar koordinatornya selanjutnya akan dilaksanakan di tingkat kelurahan masing-masing. “Jadi, para koordinator yang kita lantik malam ini selanjutnya kita beri tanggung jawab untuk mengukuhkan para anggotanya masing-masing,” lanjutnya.

Sementara para pengurus dan anggota yang bergabung dalam komunitas Koko ini, itu terdiri dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama. “Anggota dan pengurus Koko ini dari berbagai kalangan,“ kata Rasyid.

Menurutnya lagi, pengukuhan jaringan pemenangan ini adalah sebuah sikap sebagai bentuk konsistensi mereka untuk memenangkan Danny Pomanto – Fatmawaty Rusdi. Tidak hanya itu, dengan dukungan Partai NasDem dan Gerindra, menurut Abd Rasyid, “ini adalah sebuah anugrah bagi kami, para pendukung Danny Pomanto”.

BACA JUGA:  Ini Dia Jubir Millenial Appi-Rahman

“Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak bersatu padu dalam memenangkan Danny-Fatma. Semangat kami bertambah karena partai pengusung Danny-Fatma adalah partai yang betul-betul pro terhadap suara rakyat. Jadi NasDem dengan ‘Semangat Restorasi’ kemudian Gerindra dengan semangat ‘Gerakan Indonesia Raya’, Insya Allah, Danny-Fatma akan membawa kita dalam Gerakan perubahan untuk Makassar Dua Kali Tambah Baik,“ kata Rasyid bersemangat.

Saat dikomfirmasi soal adanya upaya pembegalan partai pengusung Danny-Fatma, Rasyid menegaskan bahwa upaya pembegalan itu mungkin saja ada, tetapi menurutnya, Partai NasDem dan Partai Gerindra bukanlah partai yang mudah untuk dirubah konsistensinya.

“Mau dibegal, saya pikir NasDem dan Gerindra adalah partai yang pro terhadap suara rakyat dan partai yang akan membawa rakyat untuk lebih baik dan maju. Intinya, kami di KoKo akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Danny-Fatma dan akan mengharumkan nama partai NasDem dan Gerindra sebagai panggung konstitusi yang cerdas dan moderen yang telah menyodorkan kepada warga Makassar calon pemimpin masa depan dan pro terhadap kepentingan rakyat,“ kunci Abd. Rasyid.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment