by

Bersepada Motor, Puluhan Bikers SNC Kawal Anggotanya ke KUA

PHOTO-2020-07-16-21-52-31
Keterangan: Komunitas motor Sulawesi New Max Club (SNC) saat mengawal salah satu member untuk jalani akad nikah di KUA, Kamis (16/07/2020) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Hari ini menjadi hari yang paling berbahagia dan menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan bagi om Amir (sapaan akrab), anggota dari komunitas motor Sulawesi New Max Club (SNC).

Puluhan member  atau anggota yang dipimpin langsung oleh ketua SNC, Andi Kurniawan Bausat Manggabarani, mengawal mempelai pria yang juga menggunakan sepeda motor menuju ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mariso Kota Makassar, Kamis (16/07/2020).

‘FooterBanner’


Iring-iringan pengantin bersama puluhan bikers SNC menjadi perhatian warga di sepanjang jalan yang dilalui.

BACA JUGA:  Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

Kejadian ini pun banyak dibicarakan di media sosial.

Ketua SNC, Andi Kurniawan Bausat Manggabarani mengatakan, kegiatan pengawalan ini sebagai bentuk kepedulian, dan solidaritas kami sesama anggota.

“Pengawalan anggota kami menuju ke kantor KUA, sebagai bentuk solidaritas kami sesama anggota Sulawesi New Max Club,” ungkapnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment