by

Sekretaris NasDem Sulsel: Kita Akan Menangkan DP-Fatma

PHOTO-2020-07-13-18-20-59
Keterangan: Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif

Smartcitymakassar.com, Makassar. Seluruh kader Partai NasDem mesti merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyerukan hal itu saat rapat konsolidasi terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 di Kantor DPW NasDem Sulsel, akhir pekan kemarin.

‘FooterBanner’


Danny Pomanto, sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto, hadir dalam rapat konsolidasi tersebut. Hadir pula Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, Tobo Haiuruddin; Ketua Fraksi DPRD Sulsel Arum Spink; Ketua Garnita Sulsel, drg. Andi Rachmatika Dewi; serta seluruh anggota Fraksi NasDem se-Sulsel.

Syahar menekankan semua kader untuk bersatu mengonsolidasikan seluruh kekuatannya membangun mesin partai dalam memenangkan usungan.

“Seluruh kader harus berkerja keras memenangkan calon yang diusung partai. Kader harus bahu-membahu memenangkan usungan yang sudah diputuskan partai,” tegas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

BACA JUGA:  FAnS Siap Menangkan "Dilan" di Pilwalkot Makassar 2020

Khusus di Kota Makassar, NasDem telah berkomitmen menjagokan Danny Pomanto-Fatmawati, dan pasangan dengan jargon “ADAMA” ini sudah sangat siap bertarung.

“Tinggal seluruh kekuatan kekuatan kita dimaksimalkan kerja-kerjanya, DP-Fatma kita akan menangkan di Kota Makassar,” beber Syahar.

NasDem Sulsel mematok target tinggi pada pilkada serentak 2020. Syahar pun mengajak seluruh anggota fraksi bekerja lebih demi mewujudkan itu.

“Target kita menang di seluruh pilkada 2020 di Sulsel ini, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi pilkada serentak 2020 ini. Bersatu, berjuang, menang,” seru Syahar.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment