by

Senin Ini, Hadi Ibrahim Akan Dipanggil oleh BK DPRD Kota Makassar

PHOTO-2020-07-06-12-31-21
Keterangan: Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Makassar, Zaenal Beta / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kasus pengambilan jenazah covid-19 di Rumah Sakit Umum Daya yang melibatkan Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso, masih berbuntut panjang.

Pasalnya, saat ini kasus yang melibatkan legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar tersebut kini bergulir di Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Ketua BK DPRD Kota Makassar, Zaenal Beta, menyampaikan bahwa pihaknya telah melayangkan undangan kepada Andi Hadi untuk dilakukan pemeriksaan internal.

“Kami telah mengundang yang bersangkutan pada pekan lalu (Jumat) untuk dimintai keterangan dan kesaksiannya. Jika masuk dalam pelanggaran kode etik, tentu kami tindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap Zaenal Beta, Senin (6/7/2020).

BACA JUGA:  Rossy Timur Ajak Kader TP PKK Sinergi Landaikan Kurva Covid-19

Tak hanya itu, senior politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar itu menegaskan, pihaknya sangat peduli dengan kasus yang begitu viral di media ini.

“Tapi, BK DPRD Kota Makassar tetap akan diproses untuk ditelusuri apakah betul masuk pelanggaran kode etik atau tidak,” tegas legislator tiga periode ini.

Untuk diketahui, Andi Hadi Ibrahim mengaku siap menghadiri undangan BK DPRD Kota Makassar yang diagendakan pada hari ini, Senin siang (6/7/2020) nanti.** (As)

‘PostBanner’

Comment