by

Gelar Silaturahmi, Danny Pomanto: Insya Allah, Saya Bersama Ibu Fatma Akan Memenangkan Pilkada Ini

Keterangan: Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) gelar silaturahmi dengan partai Nasdem dan partai Geirndra, Minggu (5/7/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasca mendapat surat “rekomendasi” dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berpasangan dengan Fatmawati Rusdi Masse menggelar silaturahmi di kediaman Danny Pomanto (DP), Jln. Amirullah, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif. Kemudian, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) dan sejumlah anggota legislator Makassar lainnya asal partai besutan Surya Paloh itu.

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas, anggota DPRD Sulsel partai bentukan Prabowo Subianto, Adam Muhammad dan Ketua OKK Gerindra Makassar, Iksan serta anggota legislator Makassar lainnya, Andi Pahlevi, juga turut hadir.

BACA JUGA:  Viral Video Evi Apakah Cocok Jadi Bupati, Pengamat: Itu Luapan Perasaan Inginkan Pemimpin Baru

Di dalam sambutannya, DP sangat berterima kasih atas kehadiran tokoh elit politik dari kedua Partai Politik (Parpol) di acara silaturahmi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran kedua partai (Nasdem-Gerindra), Insya Allah amanat ini akan saya jaga sebaik-baiknya, saya bersama dengan bu’ Fatma, kita akan memenangkan ini pertarungan ini (Pilkada),” ucap mantan Wali Kota Makassar (2014-2019) tersebut.

Selain itu, DP membeberkan bahwa acara ini merupakan inisiasi dari Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

“Dan, kaka RMS (Rusdi Masse) juga berpesan. Agar cepat melakukan konsolidasi. Supaya kita cepat secara bersamaan perkuat strategi pemenangan 9 Desember 2020 nanti,” tutup DP.** (As)

‘PostBanner’

Comment