by

“Butik and Konfeksi Revina” Kembali Bagikan Hadiah Reseller-nya, Yulia: Ini Ucapan Terima Kasih Kami

Keterangan: Owner Butik and Konveksi Revina, Yulia Rekha Puspita Sari / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Owner Butik and Konveksi Revina, Yulia Rekha Puspita Sari, menggelar silaturahmi dengan para reseller-nya di toko butik “Revena by yulia rekha”, jalan Abdul Daeng Sirua, Sabtu (4/7/2020).

Bukan hanya sekedar silaturahmi, Yulia juga memberikan hadiah kepada para reseller yang aktif memasarkan produk Revina di seluruh Indonesia. Sikap ini ia lakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih.

‘FooterBanner’


“Jadi, saya memang siapkan program tiap bulan, untuk reseler-reseler aktif saya berikan hadiah, seperti TV, kulkas, uang tunai, ada HP dan lainnya, ini juga merupakan ucapan terima kasih karena telah bantu memasarkan produk kami hingga seluruh Indonesia,” jelas Yulia.

Lebih lanjut, mengenai pemasaran produk, butik Revina sendiri telah tersebar di seluru Indonesia. Akan tetapi, dirinya masih fokus di Sulsel.

“Seperti Sumatera, Kalimantan dan beberapa povinsi lain, cuma saya masih fokus penjualan di sini (Sulsel). Dan untuk Makassar, di sini (jln Abdul Daeng Sirua) dengan yang di Pasar Butung, tapi di saat ini di Butung kami masih tutup karena masa-masa pandemi Covid-19,” jelas Yulia.

BACA JUGA:  Sambut Ulang Tahun ke-13, Alfamidi dan IDF-MUI Bagikan Gerobak untuk UMKM

Disinggung soal keunggulan, Yulia mengungkapkan bahwa ada beberapa point dari produk Revina, yakni yang pertama pihaknya menggunakan desain sendiri.

“Sehingga, kalau berbicara pasaran, Insya’ Allah, tidak pasaran (tidak ada samanya), terus kedua, kami memang fokus soal kualitas barang, mulai dari pemilihan bahan hingga produksinya memang betul-betul di buat sebagus mungkin,” ungkap alumni Sarjana Hukum itu.

Sekedar diketahui, dalam opening Butik and Konfeksi Revina, saat ini Yulia membuat program terbaru, yakni makan gratis setiap hari Jumat di toko Revina by yulia rheka di Jalan Abdul Daeng Sirua.** (As)

‘PostBanner’

Comment