by

HUT Bhayangkara ke-74, Rudy Beri Pujian ke Polri

IMG-20200702-WA0005
Keterangan: Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Rabu (1/7/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, menyebut institusi Kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan profesional dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Institusi kepolisian semakin dewasa dan profesional. Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-74  kali ini mengambil tema yang sangat cerdas, yakni ‘kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif’. Kita berharap, kinerja kepolisian semakin baik ke depan dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pj Wali Kota Makassar, Rudy.

‘FooterBanner’


Hal ini ditegaskan Rudy usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Rabu (1/7/2020). Upacara ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

BACA JUGA:  Kini Masyarakat Nikmati Layanan 112 Danny Pomanto, Fatma: Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

“Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan selamat dan terima kasih kepala Polri yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Makassar, baik dari kamtibmas termasuk melawan pandemi covid-19 di Kota Makassar,” tambahnya.

Di samping itu, Rudy juga berharap semangat yang diemban oleh polri menjadi semangat bersama dalam membangun bangsa dan peradaban ke depan.

Upacara hari Bhayangkara ke-74 dihadiri sejumlah muspida, diantaranya Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Yudhiawan, Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kol (Inf) Andriyanto, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, serta Kepala Kejari Makassar, Nurni Farahyanti.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment