by

Wisuda Virtual MDTA-SDIT Ma’arif Makassar Tahun Ajaran 2019-2020

Keterangan Foto: Takhrijul Tholabah MDTA-SDIT Ma’arif Makassar Tahun Ajaran 2019-2020

Smartcitymakassar.com – Makassar. Melalui aplikasi zoom dan live di Facebook, MDTA-SDIT Ma’arif Makassar gelar wisuda virtual dengan tajuk kegiatan ‘Takhrijul Tholabah’ pagi tadi Rabu (1/7).

Ada 19 orang yang ikut wisuda, sementara undangan hadir secara online Ketua NU Makassar, secara offline hadir Kadis Pendidikan Makassar, Kasi Depag serta Direktur SIT Ma’arif Makassar.

‘FooterBanner’


Pada kesempatan itu, Direktur SIT Ma’arif DR. KH Muammar Bakry, MA memberi ucapan terimakasih kepada seluruh santri yang wisuda angkatan kedua.

“19 wisudawan adalah sebagai pelopor pengembangan SDIT Ma’arif Makassar hingga saat ini. Dan alhamdulillah tahun ini santri kita ada yang hafalannya tembus 9 Juz,” ungkap KH Muammar Bakry.

BACA JUGA:  IDI Dukung Gerakan Bersama Penanganan Covid-19 dari Pemkot Makassar

Ditemui awak media SmartCity Online News, salah satu staf SDIT, Syahrul Halik menjelaskan bagaimana proses persiapan hingga pelaksanaan kegiatan wisuda tersebut.

“Tahun ini acara penamatan sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena masih dalam masa pandemi Covid 19, yang mana kita dianjurkan memakai protokol kesehatan dan sebisanya tidak berkumpul, maka pelaksanaan kali ini melalui online. Awalnya susah, tapi karena kerjasama antara seluruh stakeholder, staf, wali kelas, santri dan juga orang tua santri. Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar dan sukses,” pungkas Syahrul**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment