by

Sah! Gerindra Usung Danny-Fatma, Ketua DPC Gerindra: Tentu DPP Punya Pertimbangan

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra di Jakarta.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dengan Fatmawari Rusdi Masse (RSM) kembali mendapat dukungan dari partai berlambang Garuda emas.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan calon pengguna tagline “ADAMA” itu di Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang dengan mengeluarkan surat Rekomendasi yang ditanda tangani pada tanggal 1 Juli 2020.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kota Makassar, Erick membenarkan surat Rekomendasi tersebut dan telah diserahkan ke Danny Pomanto.

“Itu (Rekomendasi) benar, dan resmi sudah ditandatangi oleh Ketua Umum, dan sudah serah terima ke pak Danny yang dilakukan di Jakarta,” ujar Erick Horas, Rabu (1/7/2020).

Namun, legislator DPRD Kota Makassar itu tidak ingin bicara banyak mengenai alasan DPP memilih Danny Pomanto sebagai kandidat yang diusungnya.

BACA JUGA:  Deklarasi Maccis for Dilan, Bachtiar: Kami Bentuk Tim TPS Bergerak di Wilayah Maccini Sombala

“Tentu ada pertimbangan tersendiri dari partai, salah satunya pak Danny ini sudah jadi keluarga besar gerindra. Kita visi dan se-misi lah dengan Gerindra”, katanya.

Sekedar diketahui, dengan adanya Rekomendasi dari partai besutan Prabowo Subianto yamg memiliki 5 kursi di parlemen di tambah dengan partai Nasdem 6 kursi, sudah dipastikan Danny Pomanto-Fatma RMS ikut dalam ajang 5 tahunan untuk memperebutkan kursi nomor 1 di Kota Anging Mammiri.

Dimana, syarat minimum Paslon untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar yakni memiliki 11 kursi bagi Paslon yang mendaftar dengan jalur Partai Politik (Parpol).(As)

‘PostBanner’

Comment