by

Pj Wali Kota Janji Jaga Netralitas di Pilwali, Rudianto: Semoga Pak Pj Lakukan Sesuai Apa yang Disampaikan

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kunjungan Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudi Djamaluddin sangat diapresiasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Menurut Rudianto, kunjungan Pj Wali Kota Makassar untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan DPRD Kota Makassar sebagai mitra dalam pemerintah.

‘FooterBanner’


“Untuk itu, kami (pimpinan DPRD) tentu sangat menghormati, mengapresiasi niat baik dan langkah awal beliau untuk bersinergi bagaimana mengelolah pemerintahan di Kota Makassar”, jelas Rudianto saat diwawancarai oleh awak media. Senin (29/6/2020).

Olehnya itu, legislator fraksi partai Nasdem Kota Makassar itu mengharapkan agar Pemkot Makassar dengan DPRD Kota harus terus melakukan komunikasi supaya kedepannya tidak ada miss communikasi.

BACA JUGA:  “Butik and Konfeksi Revina” Kembali Bagikan Hadiah Reseller-nya, Yulia: Ini Ucapan Terima Kasih Kami

“Karena kita akan terus mensuport langkah-langkah pak Wali selama itu menjadi program untuk warga Kota Makassar”, harap Ketua DPRD Kota Makassar.

Lebih lanjut, Rudianto membeberkan, pertemuan dengan Pj Wali Kota Makassar juga membahas soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020(Pilwalkot)

“Tadi kami juga bincang-binang soal Pilwalkot, pak Wali mengatakan kepada kami akan menjaga anggotanya yang ASN untuk tetap netral, ya mudah-mudahan dia (pj Wali Kota) bisa bertindak sesuai apa yang disampikan ke kami (dewan)”, tutup Rudianto.(As)

‘PostBanner’

Comment