by

Rekomemdasi Keluar, DPP Partai NasDem Sepakat Usung DP-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020

(kanan ke kiri), Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali, Fatmawati Rusdi Masse, dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif menyerahkan langsung rekomendasi berpasangan untuk Moh. Ramdhan Pomanto (Danny)- Fatmawati Rusdi yang diserahkan di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

“(Rekomendasi) telah diserahkan oleh DPP. Partai NasDem resmi mengusung Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020,” jelas Syahar, saat dikonfirmasi.

‘FooterBanner’


Dalam foto yang beredar, Penyerahan itu dihadiri langsung oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi yang nampak tersenyum saat berpose dengan Syahar dan Ahmad Ali yang memperlihatkan surat rekomendasi tersebut.

BACA JUGA:  Klop Sudah Pasangan Danny Pomanto, Fatmawati adalah Tokoh Pengentas Buta Aksara Alquran Sulsel

Selanjutnya, Syahar yang juga wakil ketua DPRD Sulsel memastikan, pihaknya terus berkomunikasi dengan parpol lain. Tujuannya, guna membentuk koalisi untuk merealisasikan paket Danny-Fatma.

“Komunikasi dengan partai lain tetap berjalan dan Insyaallah mudah-mudahan ada partai yang bisa cukupkan koalisi Danny-Fatma”, tutup Syahar.

Sekedar diketahui, saat ini partai besutan Surya Paloh sendiri memiliki 6 kursi di DPRD Kota Makassar. Artinya, butuh minimal 4 kursi lagi untuk memenuhi syarat mengusung pasangan calon di Pemilihan Wali Kota Makassar.(*As)

‘PostBanner’

Comment