by

BPD PHRI Sulsel Terbentuk, Anggiat Sinaga : Ini Salah Satu Upaya Menggerakkan Kembali Ekonomi Kita

Jajaran pengurus BPD PHRI Suslel.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar press konferensi mengenai Makassar Mice Tourism Board (MMTB) di Executive Lounge, Hotel Claro. Kamis (25/6/2020).

Badan tersebut dibentuk dari inisiasi dari beberapa Asosiasi di Sulsel seperti, PHRI, ASITA, ASPERAPI dan APPBI/Asosiasi Mall dan IHGMA.

‘FooterBanner’


Ketua BPD PHARI Sulsel, Anggiat Sinaga menjelaskan, dibentuknya MMTB ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kembali perekonomian di Kota Makassar.

“Jadi bukan hanya pantau-pantau, kita disini juga berfungsi sebagai tender, ini salah satu upaya kita untuk membantu pemerintah mengembalikan kejayaan industri Mice Makassar, dan badan ini mampu menarik kembali kegiatan-kegiatan skala nasional, internasional ke Makassar”, jelasnya.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Dukung Langkah Pemkot Makassar Terbitkan Perwali Nomor 36/2020

Olehnya itu, dengan niat baik dari BPD PHRI Sulsel tersebut, kata Anggiat Sinaga, dengan tujuan yang muliah ini, dirinya yakin pemerintah akan memberikan suport.

Namun, ditwngah pandemi Covid-19 di Kota Makassar yang terus meningkat, BPD PHRI Sulsel saat ini masih memilah kegiatan untuk event, dan saat ini yang cocok adalah kegiatan meeteng.

“karena kalau meetingnya terus dilakukan melalui video virtual, apa yang kita dapat, yang dapat itu hanya yang punya virtual saja”, tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment