by

SPPT Tahunan Pj Wali Kota Makassar Diserahkan, Lurah Tamalanrea Jaya: Warga Perdos Harus Taat Bayar Pajak

Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso menyerahkan langsung SPPT Tahunan kepada Istri Pj Wali Kota Makassar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) tahunan kepada Pejabat Wali Kota Makassar, Yusran Tusuf di Rumah Jabata (Rujab) Wali Kota Makassar. Selasa (23/6/2020).

SPPT sendiri memiliki peranan penting dalam Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Wajib Pajak yang ingin menjaga aset untuk kebutuhan bisnis wajib mengetahui tentang surat pemberitahuan yang satu ini, karena salah apabila fungsi SPPT dianggap sebagai salah satu bukti penanda kepemilikan tanah atau bangunan selain IMB (Izin Memberikan Bangunan) dan sertifikat.

‘FooterBanner’


“Untuk itu, kami dari pihak Kelurahan menyerahkan SPPT tahunan ini kepada pak Pj Wali Kota yang diwakili oleh istrinya, karena kebetulan beliau (Pj Wali Kota) menghadiri acara penting”, terang Andi Salman melalui via telpon.

BACA JUGA:  Desa Siaga Covid-19 Pertamina, Berdayakan Masyarakat dan Cegah Penularan

Lebih lanjut, Andi Salman menjelaskan bahwa SPPT tahunan ini sendiri untuk kediaman pribadi Yusran Yusuf di Perumahan Dosen Unhas (Perdos), Kelurahan Tamalanre Jaya.

“Dan, sebagai warga di Perdos Unhas, saya sebagai Lurah menyerahkan SPPT tahunan untuk pembayaran PBB beliau”, tutup Andi Salman.(As)

‘PostBanner’

Comment