by

Aplikasi MentorBox.id Diluncurkan di Makassar

Keterangan Foto: Aplikasi MentorBox.id

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kebutuhan masyarakat akan layanan pembelajaran skill secara daring atau online terbilang sangat tinggi, apalagi di masa pandemi saat ini. Bahkan, ke depannya layanan ini diprediksi akan semakin banyak dibutuhkan.

Hal ini tentu direspons dengan sangat baik oleh para pelaku digital, salah satunya MentorBox.id.

‘FooterBanner’


Aplikasi yang mengusung tagline ‘Ruang Meraih Cita’ ini baru saja diluncurkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bertempat di GEng Office, Jalan BTP Makassar, MentorBox.id menghadirkan beragam fitur layanan pembelajaran skill yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya para pelaku usaha.

“MentorBox.id ini berangkat dari model pembelajaran yakni Mentoring yang berarti Anda akan belajar langsung atau dikonsultasi langsung oleh seorang expert atau ahli atau orang yang sudah menjalankan kegiatan tersebut dan terbukti berhasil,” ujar Founder MentorBox.id, Subhan Mustari saat ditemui di GEng Office, Makassar, Minggu (21/6).

MentorBox.id, lanjut Subhan, merupakan sebuah media edukasi mentoring dengan berbasis online melalui media dunia maya seperti WhatsApp dan Webinar.

Menurut Alumni Teknik Sipil Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan ’95 ini, Indonesia lebih fokus dengan pembangunan infrasturuktur, namun tidak pada superstrukturnya (Sumber Daya Manusia).

Maka dari itu, ia berharap kehadiran MentorBox.id bisa membangun kualitas SDM masyarakat Indonesia.

“Indonesia melek dengan infrastruktur, tapi kurang pada superstrukturnya. Jadi lewat MentorBox.id ini diharapkan bisa membangun superstruktur, membangun sumber daya manusia,” ujar Subhan Mustari.

Kepada tim pengelola maupun trainer dari MentorBox.id, Subhan berharap adanya kolaborasi dan kerjasama tim yang solid guna menciptakan MentorBox.id sebagai aplikasi cerdas bagi masyarakat.

“Semoga proses kolaborasi ini bisa terus berlanjut di masa akan datang. Mari kita sama-sama membangun MentorBox.id ini agar tercipta pendidikan cerdas lewat aplikasi,” ujar Subhan yang juga merupakan pemilik GEng Office.

BACA JUGA:  Komunitas Forum Mariso Bersatu Siap Menangkan Paket Danny-Fatma

Sementara itu, CMO MentorBox.id Yudi Prawinata mengatakan, lewat aplikasi ini pihaknya menawarkan mentoring yang premium dengan harga yang minimum.

“MentorBox.id merupakan wadah edukasi dengan model mentoring terdepan dengan berisikan Mentor Ahli Profesional yang expert di bidangnya serta sudah terbukti sukses dan harga yang cukup terjangkau,” jelas Yudi.

Adapun metode belajar yang diterapkan MentorBox.id, kata Yudi, yakni Webinar dan grup WhatsaApp.

“Target kami 50 kelas mentoring, sekarang sudah tersedia 12 kelas yakni kelas Ads Profit, Gajian Dolar, Ghost Kitchen, Copywriting, Simple Produk Riset, Parenting, Bisnis Minuman Kekinian, Digital Marketing for Kuliner, Herbal, Talents Maping, Finance, dan SEO Master Mind,” terangnya.

Saat ini, MentorBox.id telah memiliki 300-an member yang sudah maupun sementara mengikuti kelas-kelas tersebut. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Beragam kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini salah satunya yakni deretan mentor yang berasal dari kalangan pakar maupun praktisi yang sangat kompeten di bidangnya.

“Selain itu, kami juga memberikan konsultasi gratis tanpa batas waktu kepada member, mentoring via live Webinar dan grup support WhatsApp, belajar lebih mudah lewat gadget, serta biaya terjangkau,” ujarnya.

Untuk menjadi member dan menikmati fasilitas pembelajaran di MentorBox.id, member hanya dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu hingga 500 ribu per kelas.

“Jangka waktu belajar tidak menyita banyak waktu member dan selanjutnya pembelajaran dilanjutkan dengan sesi konsultasi tanpa batasan waktu,” pungkas Yudi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment