by

Warga Lakkang Keluhkan Air, Rudianto: Saya Harap Direktur Keuangan PDAM Bisa Menjawabnya

Reses III tahun 2019/2020, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Upaya menjawab keluhan warga Kota Daeng mengenai pelayanan air bersih yang dinilai belum maksimal. Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo hadirkan Direktur Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Asdar Ali pada saat Reses III di Kelurahan Lakkang. Minggu (21/6/2020).

Politisi Partai Nasdem itu menjelaskan, dirinya sengaja menghadirkan Direktur Keuangan PDAM Makassar agar bisa mendengar langsung keluhan warga terkait persediaan air baku memadai.

‘FooterBanner’


“Air ini masalah urgen, jadi saya hadirkan langsung Direktur Keuangan PDAM supaya pak Direktur Keuangan tahu permasalahan warga, dan memperoleh jawaban arahan yang tepat”, tegas Rudianto Lallo

Bukan hanya persoalan air, Rudi sapaan akrab Kerua DPRD Kota Makassar ini berjanji akan menyelesaikan soal masalah lampu jalan serta jembatan gantung. Hanya saja, lanjutnya, adanya masalah Pandemi Covid-19 yang menggunakan banyak anggaran sehingga harus ditunda.

BACA JUGA:  Danny Terima Kunjungan Komunitas Pendukung Adama, Syahar: Hadir Karena Hati dan Ikhlas

“jadi anggaran untuk pembangunan seperti drainase dan lainnya itu dipangkas, jadi akan dibahas mungkin diperubahan”, kata Rudi.

Ditempat yang sama, Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali juga berjaji akan meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat, bahkan kata dia, pihaknya siap dihubungi kapan saja jika ada warga yang tidak teraliri air.

“Insya allah kedepannya, saya tidak ingin lagi mendengar ada warga disini begadang karena menunggu air hingga pagi hari, dan saya juga tidak ingin mendengar ada warga yang memgaku lebih banyak air matanya bercucuran daripada air PDAM yang didapatkan”, pungkas Asdar.

Olehnya itu, menurut Asdar, ia akan bertanggung jawab secara langsung dan akan tertangani dengan baik.(*As)

‘PostBanner’

Comment