by

Selain Gencar Lakukan Penyemprotan, Warga Tamanlanrea Jaya Minta Dibangunkan Sekolah Negeri

Jajaran Kelurahan Tamalanrea Jaya , saat melakukan penyemprotan desinfektan di SMP Negeri 12 Makassar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Daeng ini gencar melakukan penyemprotan desinfektan.

Salah satunya terjadi di Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso menjelaskan bahwa dalam penyemprotan desinfektan yang secara massal atas instruksi PJ Wali Kota Makassar, Yusran Yusuf.

‘FooterBanner’


“Untuk itu, penyemprotan ini dilakukan serentak, yang akan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu selama 1 Bulan kedepan”, jelas Andi Salman saat dikonfirmasi via telpon. Minggu (21/6/2020).

“Dan, penyemprotan ini dilakukan dititik – titik yang memang diduga memiliki ODP, PDP dan Positif Covid-19, serta tempat-tempat umum, seperti masjid dan SMP”, tambah Andi Salman.

Disinggung soal aspirasi dan keluhan warga selama reses para anggota DPRD Kota Makassar, Lurah Tamalanrea Jaya itu mengatakan, selain dari keluhan soal edukasi tentang Covid-19, warga juga keluhakan soal bantuan sembako pemerintah.

BACA JUGA:  ASN Terlibat Politik Praktis, Ari Ashari: Tegas Sedikit Dong Pak Pj

Pasalnya, kata Andi Salman, masih banyak warga yang kurang mampu atau yang terdampak Covid-19 belum mendapat bantuan.

“Itu (soal sembako) yang mereka keluhkan, serta soal infrastruktur juga yang masih ada belum terselesaikan, dan ini juga penting soal sekolah SMA/SMK, warga berharap kepada Dewan agar bisa hadirkan itu (SMA/SMK) disini (Tamalanres Jaya”, kata Andi Salman.

“Kan saat ini semua sekolah menggunakan sistem Sonasi (jarak), jadi wargaku agak berat karena jauh dari SMA/SMK negeri tersebut, untuk itu wargaku mengajukan hal itu kepada Dewan yang reses di wilayah sini”, tutup Andi Salman.(As)

‘PostBanner’

Comment