by

Kembali Reses, Ketua DPRD Makassar Imbau Warga Patuhi Protokol Covid-19

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (tengah).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali melakulan Reses III tahun 2019/2020 dengan warga Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Sabtu (20/06/2020).

Dalam kegiatan dengar aspirasi warga tersebut, legislator fraksi Nasdem Kota Makassar tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

‘FooterBanner’


Dalam sambutan RL, akronim Rudianto Lallo mengharapkan agar kiranya warga menyampaikan semua aspirasi serta keluhannya selama ini.

“Entah itu, soal got, drainase, hari ini saya minta sampaikan saja apa yang menjadi kebutuhan warga disini, kemarin di kecamatan ujung tanah banyak yang mengeluhkan persoalan air”, harap RL.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Makassar itu mengatakan, setelah masyarakat Kecamatan Bontoala menyampaikan aspirasi dan keluhan, dirinya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjandi kebutuhan.

BACA JUGA:  Desa Siaga Covid-19 Pertamina, Berdayakan Masyarakat dan Cegah Penularan

“Selama saya mampu, saya akan kerjakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini”, kata RL.

Bukan hanya itu, ia juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah penyebaran Covid-19.

“Yang ketiga bapak ini, sekarang itu masih dalam suasana Covid-19, saya selaku ketua DPRD menenkankan untuk menetapkan protokol kesehatan, dulu orang tua kita sudah menerapkan nya, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan”, tutup RL.(*As)

‘PostBanner’

Comment