by

Menuju New Normal, PSBB Sangdara Bagikan Hazmat dan Masker di Kajuara

Keterangan Foto: Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara

Smartcitymakassar.com – Makassar. Masa transisi kehidupan new normal di tengah pandemi Covid 19, Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara, PSBB Sangdara serahkan bantuan berupa masker dan hazmat ke sejumlah titik di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone. Penyerahan ini dilakukan dua tahap, tanggal 15 dan 17 Juni 2020.

Pembagian masker dan hazmat kepada masyarakat merupakan salah satu upaya preventif Covid-19 menuju new normal. Pengurus PSBB Sangdara di bawah koordinasi Ketua Umum terjun langsung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Adapun masker dan hazmat yang dibagikan merupakan donasi dari salah satu perumus PSBB Sangdara, Andi Muhammad Arfandi.

‘FooterBanner’


Sasaran dari kegiatan ini adalah daerah-daerah yang kemungkinan tinggi resiko terpapar Covid 19, seperti daerah perbatasan dan banyak diakses keluar masuk terutama pendatang dari daerah yang terpapar Covid 19,sehingga pembagian ini disalurkan beberapa titik yaitu UPTD Puskesmas Kajuara, Pustu ataupun Posyandu di Desa Massangkae, Desa Tarasu, Desa Angkue, Desa Buareng, Desa Raja, Desa Abbumpungeng, Desa Bulu Tanah, dan Desa Lappabosse.

BACA JUGA:  Punya Pengalaman, Fatmawati Rusdi Dapat Support dari Ibu-ibu Majelis Taklim

“Kita fokus ke daerah perbatasan dan daerah yang banyak orang akses keluar masuk. Apalagi sekarang masa transisi ke new normal, jadi perlahan semua aktivitas mulai berjalan kembali. Meski demikian, harus sesuai dengan protokol, misalnya selalu menggunakan masker”, ucap Ketua Umum PSBB Sangdara, Fauzan Ma’ruf.

“Terima kasih banyak kepada PSBB Sangdara dimana telah memberikan APD untuk Puskesmas Kajuara, insya Allah bermanfaat untuk para tenaga medis yang bertugas”, ucap Kepala UPTD Puskesmas Kajuara setelah menerima hazmat dari PSBB Sangdara**(Jen)

‘PostBanner’

Comment