by

Ketua TP PKK Kota Makassar Ajak Lawan Covid-19 dengan Senam

Keterangan: Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran, mengikuti senam ringan yang diadakan di Baruga Anging Mamiri, Makassar, Jumat (18/6/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran, bersama Ketua Dharma Wanita Kota Makassar, Andi Batari Toja, mengikuti senam ringan yang diadakan di Baruga Anging Mamiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jumat (18/6/2020).

Senam ringan yang juga diikuti oleh sejumlah pengurus PKK Kota Makassar ini sekaligus sebagai seruan kepada masyarakat Makassar agar senantiasa menjaga imunitas tubuh dengan melakukan gerakan ringan selama kurang lebih 10-15 menit untuk menjaga tubuh agar tetap fit.

‘FooterBanner’


Gerakan demi gerakan ditirukan para ibu mengikuti arahan dari dua orang instruktur yang telah disiapkan untuk mengajarkan senam covid kepada pengurus PKK dan selanjutnya akan dikampanyekan ke warganya masing-masing.

BACA JUGA:  Jubir 'Adama' Indira Mulyasari: Lebih Baik 1 Bukti daripada 2,3,4 Janji

Andi Masniawati Z Yusran, usai melakukan senam bersama, menuturkan bahwa gerakan dalam senam ini akan sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah covid yang kini masih merebak.

“Senam sehat covid yang saat ini dicanangkan Pemerintah Kota Makassar sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti sekarang. Dengan melakukan gerakan ringan selama 10-15 menit tubuh akan terasa lebih bugar dan dapat menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama bergerak melawan covid dengan senam,” ungkap Masniawati.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment