by

Pangdam XIV/Hasanuddin Apresiasi Aplikasi MyPertamina Cegah Penyebaran Covid-19

Keterangan Foto: Audiensi pajabat baru Pertamina MOR VII Sulawesi ke Pangdam XIV/ Hasanuddin

Smartcitymakassar.com – Makassar. General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, C.D. Sasongko melakukan audiensi dengan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. Audiensi ini berlangsung pada Senin (15/06) bertempat di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

GM Pertamina MOR VII didampingi oleh Region Manager Supply & Distribution VII, Hari Purnomo, Region Manager HSSE VII, Yock Yorlando, Region Manager Legal Counsel & Complience Sulampua, Himawan Djatmiko, dan Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan.

‘FooterBanner’


Tujuan kedatangan GM Pertamina MOR VII adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Pertamina MOR VII Sulawesi.

“Audiensi diperlukan guna menjalin sinergi yang baik terutama dalam pelaksanaan tugas Pertamina MOR VII di wilayah yang bersinggungan langsung dengan Kodam XIV/Hasanuddin,” ujar Sasongko.

BACA JUGA:  100 Advokat Danny-Fatma Dilantik, Mochtar Djuma: Pantau dan Investigasi Kejadian Merugikan Setiap TPS di 15 Kecamatan Kota Makassar

Pada kesempatan ini, lanjut Sasongko, kami juga memperkenalkan aplikasi MyPertamina sebagai salah satu solusi pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kontak langsung.

“Dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, pembelian BBM bisa dilakukan secara non-tunai sehingga mengurangi risiko penyebaran Covid-19 dengan pertukaran uang tunai,” lanjutnya.

Mayjen Andi menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh GM Pertamina MOR VII dan berharap kerjasama yang sudah dibangun dengan baik dapat terus berlanjut. “Semoga hubungan baik terus terbina untuk kepentingan masyarakat luas,” ujarnya.

Mayjen Andi juga mengapresiasi upaya yang dilakukan Pertamina dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan adanya aplikasi MyPertamina ini. “Aplikasi ini sangat membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment