by

Selain Mendengar Keluhan Warga, Abdi Asmara Ajak Warga Tetap Patuhi Imbauan Pemerintah Tentang Covid-19

Ketua Komisi C, DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara gelar reses di Kelurahan Laikang Rw 05.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Komisi C Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdi Asmara krmbali menggelar reses. Selasa (16/6/2020).

Dihari kedua ini, reses legislator fraksi partai Demokrat Kota Makassar itu di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya yang dihadiri oleh Lurah Laikang, St Fatima SE, ketua LPM Laikang, Tamrin mensa.

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, Ketua Forum LPM Biringkanaya, Sirajuddin Patappe, Kepala Sekolah SMP 25, Drs. Nurhadi, serta Rt/Rw, dan tokoh masyarakat juga hadir.

Dalam reses kali ini, Abdi mengakui banyak menerimah keluhan dari warga di Kelurahan Laikang, menurut Abdi, salah satunya adalah jalan paving.

BACA JUGA:  Tekan Penyebaran Covid-19, Gojek Galakkan Inisiatif J3K

“Jadi, selain itu (soal jalanan) keluhan yang lain masih terkait drainase, dan ketersediaan air bersih”, akuh Abdi melalui via WhatsApp. Selasa (16/6/2020).

Olehnya itu, dirinya berjanji akan menyelesaikan secepat mungkin keluhan warga tersebut.

Bukan hanya itu, melihat kondisi Kota Daeng mengenai kasus Covid-19 yang terus meningkat, dikesempatan tersebut, Abdi mengharapkan warga bisa mematuhi aturan pemerintah.

“Soal Covid-19, saya mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti arahan dan himbauan pemerintah tentang Covid-19, demi kebaikan bersama”, harap Abdi.(As)

‘PostBanner’

Comment