by

Dua Remaja Diamankan Polsek Panakukang Saat Tawuran di Karuwisi

Dua pemuda ditahan karena tawuran (ilustrasi)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Resmob Polsek Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, membubarkan perang kelompok dan berhasil mengamankan dua orang remaja yang diduga kuat melakukan tawuran, Selasa (16/06/2020).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus menerangkan aksi saling serang kedua kelompok terjadi di Jalan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, dengan menggunakan panah (busur).

‘FooterBanner’


“Petugas saat itu juga langsung mengamankan dua remaja berinisial DM (14) dan MH alias Yayat (16), selain itu turut pula diamankan barang bukti 6 mata busur, 1 ketapel, 1 buah petasan yang di gunakan untuk tawuran”, kata Supriady.

BACA JUGA:  Pembunuhan di Desa Rumbia, Kapolres Jeneponto: Motifnya Adalah Masalah Keluarga

Menurut Supriady, saat diamankan kedua remaja yang masih berstatus pelajar tersebut mengakui kerap kali melakukan perang kelompok di Jalan Karuwisi. Petugas kini masih mengamankan TKP agar tidak terjadi tawuran.

”Personil Polsek Panakkukang melakukan pengamanan di lokasi jadi kalau masih ada remaja atau pemuda berkumpul langsung kami angkut guna menghindari tawuran susulan serta provokasi,” jelas Supriady sambil mengatakan sedangkan dua pelaku yang terlibat perang kelompok bersama barang bukti kini diamankan di Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut. (Ip)

‘PostBanner’

Comment