by

15 Juni Mendatang, Kyriad HAKA Makassar Kembali Buka

Keterangan Foto: Kyriad HAKA Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah sempat tutup sementara sejak 6 April 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, Kyriad HAKA Makassar akan kembali buka pada Senin (15/6) mendatang. Manajemen Kyriad memastikan tetap mengikuti protokol kesehatan saat melayani tamu.

“Kami menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk area hotel, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer di Front Office (FO), pemakaian masker seluruh karyawan dilengkapi dengan face shield dan untuk area kamar, kami melakukan penyemprotan secara reguler,” beber Haidar General Manager (GM) Kyriad HAKA Makassar.

‘FooterBanner’


Kyriad juga menghadirkan paket menginap mulai dari Rp. 222 ribu nett/ malam (room only) untuk tipe kamar superior, dengan benefit Early check in 10 am dan late check out until 3 pm dan higt speed internet acces.

“Ada pula penawaran lain untuk menginap lama di kamar super deluxe seharga Rp 1.750.000/7 malam (room only). Tipe kamar ini berbeda dengan konsep kamar yang ada di hotel lain, dimana tamu akan merasakan seperti tinggal dirumah sendiri. Karena kamar tipe ini dilengkapi ruang tamu, bar stool, mini kitchen set lengkap dengan kompor listrik buat tamu yang hobi memasak,” tambahnya.

BACA JUGA:  Program Inovatif dari XL Axiata, PRIO Club: Kuota Lebih Besar dan Harga Hemat Sepanjang Tahun

Haidar bersama timnya berharap di tengah pandemi ini tetap dapat melayani tamu secara maksimal.
“Kami membuka beberapa lantai saja. Kami berharap para tamu tetap merasa aman dan nyaman menginap di Kyriad. Kami dulu memilih tutup sementara untuk membantu pemerintah memerangi Covid-19. Semoga pandemi ini bisa segera berlalu,” tutup Haidar**(Jen)

‘PostBanner’

Comment