by

Raih Discount 50 Persen Bagi Pemilik KTP Sulsel di Hotel Best Western Plus Makassar

Keterangan Foto: Hotel Best Western Plus Makassar Beach

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejak dua bulan terakhir sebagian besar hotel di Makassar berhenti beroperasi sementara, akibat pandemi Covid 19. Tidak demikian dengan Hotel Best Western Plus Makassar Beach yang masih terus beroperasi melayani tamu yang ingin menginap.

Bulan ini, Hotel Best Western Plus Makassar Beach kembali memberikan penawaran spesial kepada masyarakat kota Makassar, yaitu Stay Longer Package.

‘FooterBanner’


Paket terbagi menjadi 2 yang pertama adalah Pay 1, Stay More, cukup dengan membayar Rp. 599.000 tamu sudah bisa menginap selama 2 malam belum termasuk sarapan.

Dan yang kedua adalah Pay 2, Stay Longer, menginap 3 malam hanya dengan membayar 2 malam seharga Rp. 879.000 belum termasuk sarapan.

Selain itu, juga ada Easy & Worthy Package. Hanya dengan menunjukkan KTP Sulawesi Selatan saat check in, tamu akan langsung mendapat diskon 50% untuk kamar sesuai harga yang tersedia, diskon laundry 30%, dan diskon food only 30%.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Makassar Minta Penyelenggara Pemilu Siapkan Matang Pilkada Makassar 2020

Kedua penawaran spesial di atas tentu saja juga dibarengi dengan pelayanan dan penerapan protokol kesehatan. Sehingga tamu dapat menginap dengan aman dan nyaman.

“Kami memberikan penawaran-penawaran terbaru, agar dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat kota Makassar selama masa pandemi saat ini. Kami dengan konsisten selalu meningkatkan pelayanan agar dapat menjadi rumah yang nyaman bagi tamu yang menginap.” ujar Saeno Kunto General Manager Best Western Plus Makassar Beach.

Stay Longer dan Easy & Worthy Package ini berlaku dari bulan Juni 2020 hingga akhir bulan Agustus 2020**(Jen)

‘PostBanner’

Comment